Kamis, 21 November 2013

Pengalaman Berorganisasi ku.

    Semua ini berawal dari sekolah, saya baru mulai bergaul berteman dan belajar untuk menjadi seorang yang berguna kelak. Saya mulai organisasi saya dari masih taman kanak kanak. Semasa saya taman kanak kanak saya telah mengikuti drumband selama 1 tahun, sebagai pemain alat musik. Saya pentas setiap ada ulang tahun sekolah dan 17 agustus.

    Setelah saya lulus taman kanak kanak saya masuk sekolah dasr dan saya mengikuti kegiatan yang sama yaitu drumband akan tetapi saya tertarik dengan hal lain juga yaitu paskibra. Maka saya mengikuti keduanya. Di paskibra saya menjadi paskibra biasa dan d brumband saya penjadi pemain pianika. Setiap ada acara ulang tahun sekolah atau acara besar lainnya saya selalu tampil.

    Setelah saya lulus sekolah dasar saya masuk sekolah menengah pertama dan saya mengikuti kegiatan paskibra dan karya ilmiah remaja. Saya sangat tertarik dengan ilmiah. Saya mengikuti kegiatan ni semua dengan senang hati. karna dari kecil kegitan organsasi saya tidak lah pernah berubah, sehingga saya sekolah menengah atas saya pun masih ngikuti paskibra. Saya sangat bangga menjadi pembaya bendera indonesia.

sekian dan terima kasih .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar